Assalamualaikum ......

Kami selaku konsultan travel umroh memperkenalkan ALHIJAZ TRAVEL bagi setiap jamaah yang ingin mengenal lebih jauh tentang perjalanan haji dan umroh. Mungkin jamaah sudah mengenal ALHIJAZ TRAVEL dan sudah pernah melakukan perjalanan bersama kami. Beragam cerita jamaah mengenai travel yang sudah di ikuti dari travel lain dan menjadi sebuah perbandingan tersendiri apa kelebihan dari ALHIJAZ TRAVEL.
Mungkin anda pernah mengalami hal-hal yang tidak sesuai dari runtutan perjalanan awal sampai akhir dan memang setiap travel mempunyai itinery masing-masing program sebagai keunggulan dari travel itu sendiri begitupun juga mengenai harga paket perjalanan, apa yang menjadi kendala jamaah kebanyakan pertanyaan dari sisi transportasi penerbangan memakai maskapai apa, jarak hotel maupun fasilitas, jadwal pemberangkatan sampai mengenai harga paket regular.
Keraguan jamaah akan menjadi keyakinan kuat untuk beribadah umroh tanpa ada ketakutan dan keraguan bersama ALHIJAZ TRAVEL dan semua nya menjadi pelayanan kami.

Sebelum mengenal travel nya kenalilah agen perjalanan pemilik blog GO-WARAWIRI yang sedia nya memberikan informasi perjalanan ibadah umroh bagi setiap jamaah.
Dengan merasa bangga dan gembira saya memasuki dunia travel umroh sangat memberi kesan bahwa bisa membantu pelayanan jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh dengan rasa nyaman, meskipun pemilik blog GO-WARAWIRI belum merasakan keindahan jendela luar indonesia seperti travel umroh. Barangkali dengan memperkenalkan dan menginformasikan ke setiap jamaah yang tidak saya kenal maupun tulisan artikel ALHIJAZ TRAVEL bisa membantu dan mempermudah jalan rejeki menuju ke baitullah.

SEKILAS MENGENAL ALHIJAZ INDOWISATA

* Sudah terdaftar resmi di kementerian agama
* Surat izin tetap usaha pariwisata
* Tanda daftar perusahaan
* Surat keterangan domisili perusahaan
* Npwp perusahaan
* Akte pendirian perusahaan
* Sertifikat lembaga bisnis syariah MUI
* Sertikat anggota Amphuri
* Haji PHU/HK.3245/IV/2015
* Izin umroh 722/2017
* Asita : 0841/VIII/DPP/2003
* IATA : HO 15-3 1053 6
* HIMPUH : 013/ HIMPUH 2010
* Alamat kantor Jl. dewi sartika No. 239 A Graha Alhijaz



Dari penjelasan di atas Bagi jamaah sudah pasti tidak ada kekhawatiran dan kami siap bantu bagi jamaah yang di luar daerah untuk pendaftaran ibadah umroh bersama Alhijaz travel.



KEUNGGULAN ALHIJAZ TRAVEL ?


* Memiliki gedung sendiri
* Tidak menggunakan sistem ponzy maupun money game
* Berpengalaman memberangkatkan ribuan jamaah  dengan jujur dan amanah
* Jadwal berangkat bisa anda pilih
* Pendaftaran secara online ataupun offline di blog ini