https://rabbanitour.co.id/go/iwan
Bagi Anda yang ingin bepergian Ibadah Umrah atau wisata halal, pastikan Anda tahu bahwa banyak berbagai pilihan travel di indonesia, carilah travel yang memiliki izin resmi dan pelayanan dari awal pemberangkatan sampai menuju kepulangan. Terkadang plihan paket ibadah umrah atau paket wisata halal tidak mempunyai pengalaman yang panjang. Seakan ada jamaah yang merasa kurang terlengkapi dari perjalanan yang sudah di sepakati.Bisa jadi ada ketentuan perubahan kebijakan dari arab saudi atau ada hal lain. Selama pilihan Paket ibadah umrah yang di pilih jamaah nyaman dan tidak mengganggu, tidak membingungkan dan terus di bimbing muthawif, itulah pilihan perusahaan travel yang tepat.   

Keuntungan dari memilih perusahaan travel Umrah adalah hal penting untuk di ketahui dari jenis pilihan paket yang sudah tersedia dan kami hanya menyarankan carilah  fasilitas paket umrah hotel bintang 5. Karena kenapa ? semua fasilitas tranportasi, fasilitas kamar hotel dan layanan menu makanan nya cukup berbeda dan semua nya di mudahkan, dan lagi supaya tidak terlalu mengeluarkan tenaga fisik . Cuaca di tanah suci sangat panas sekali berbeda dengan negara indonesia. Maka bagi jamaah perlu mempersiapkan barang yang di bawa seperti suplement dan lotion agar menjaga kebugaran tubuh dan kulit. Ulasan ini banyak di ceritakan oleh jamaah yang sudah pernah pengalaman ibadah umrah. Jadi, Jangan sungkan untuk bertanya kepada saudara atau teman yang sudah pernah berangkat umrah atau wisata halal.

Apakah anda sudah menentukan Biro travel mana yang menjadi pilihan dan masih bingung ?
Di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi bagi anda semua, dan jangan ragu bagi yang tinggal di daerah propinsi tertentu. Anda bisa akses situs ini dan lakukan registrasi atau tanya-tanya dahulu tentang jadwal keberangkatannya


PT.RABBBANI SEMESTA UTAMA

RabbaniTour, biro travel umroh yang telah memiliki izin Umroh PPIU/31/2017 Alhamdulillah dengan izin Allah SWT 100% telah memberangkatkan jamaah umroh sampai pulang kembali ke tanah suci dengan selamat. Selain itu Rabbani tour kembali meraih penghargaan sebagai Biro Perjalanan wisata tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan 7 Tour leader Tersertifikasi nasional, 1 Travel Consultant tingkat Asean dan 1 Asesor tingkat Nasional. Bukti bahwa Rabbanitour berkomitmen untuk melayani pelanggan/para calon jemaah kami lebih baik, Rabbanitour akan melayani dengan  maksimal dari awal hingga akhir 100% pelayanan untuk jamaah,dan PT Rabbani Semesta Utama bersertifikat Nasional, sehingga travel ini terpercaya dan Aman.


Paket Travel RabbaniTour tersedia di antara nya :

1. Paket umrah Reguler

@ Umrah hebat direct
@ Umrah hemat transit
@ Umrah hemat direct
@ Umrah hebat
@ Umrah hemat bintang 5
@ Umrah hemat transit akhir tahun
@ Umrah reguler direct
@ Umrah syiar
@ Umrah qurani

2. Paket umrah plus

@ Umrah plus turki
@ Umrah milad plus cairo
@ Umrah plus turki tulip
@ Umrah plus turki bursa
@ Umrah plus dubai
@ Umrah plus cairo bintang 5
@ Umrah plus turki + cappadocia
@ Umrah plus eropa barat
@ Umrah plus spanyol maroko
@ Umrah plus turki + bursa bintang 5
@ Umrah plus eropa barat bintang 5
@ Umrah plus aqso petra

3. Paket wisata halal

@ Wisata halal Vietnam
@ Wisata halal Singapura
@ Wisata halal Hongkong
@ Wisata halal Malaysia
@ Wisata halal Bangkok
@ Wisata halal Jepang
@ Wisata halal Korea jeju
@ Wisata halal China
@ Wisata halal India
@ Wsata  halal Dubai
@ Wisaa  halal Inggris scotland
@ Wisata halal Eropa timur
@ Wisata halal Spanyol maroko
@ Wisata halal Rusia
@ Wisata halal Turki
@ Wisata halal Uzbekistan
@ Wisata halal Belanda prancis

Di sini hadir seorang marketing RabbaniTour sebagai tonggak awal menjalankan tugas dan tanggung jawab serta fungsi pemasaran yang cukup membantu jamaah termasuk dari segi cara pendaftaran, cara mempromosikan paket travel umrah favorit, mengenalkan perusahaan RabbaniTour, serta syarat dokumen kelengkapan umrah.

Silahkan berbagi dari artikel GO-WARAWIRI buat semua saudara, rekan, teman yang membutuhkan informasi perjalanan ibadah umrah maupun wisata halal pastikan bersama perusahaan RabbaniTour.
Untuk lebih jelas dan detail nya jamaah bisa hubungi di bawah.


RABBANITOUR

MARKETING INFO : 0821-4057-1211