Perkembangan bisnis perjalanan ibadah umroh di indonesia begitu sangat pesat dan signifikan meningkat dalam setiap tahunnya, dengan peningkatan jumlah jamaah semakin meningkat departemen Agama memberi peluang kepada biro penyelenggara umroh maupun travel yang sudah terdaftar untuk memenuhi kebutuhan umat muslim yang berniatan menjalankan ibadah umroh. Ibadah umroh memang tidak ada batasan untuk melaksanakannya bahkan dalam setiap bulan peserta jamaah pasti ada saja untuk keberangkatan dengan pilihan travel yang di inginkan.
Program perjalanan umroh biasa nya di laksanakan selama 9 hari atau 12 hari sekaligus wisata tempat bersejarah peninggalan Nabi Muhammad SAW dan sahabatnya. Aturan program perjalanan umroh sudah di sepakati bersama dengan kemenag bahwa penekanannya jamaah harus mendapatkan pembimbing/mutthawif selama menjalankn ibadah umroh, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Meningkat nya pelaksanaan ibadah umroh di Indonesia di sebabkan ada aturan baru yang di keluarkan negara arab tentang batasan orang di negara-negara umat muslim. Kedatangan Raja arab saudi di indonesia beberapa bulan yang lalu memberikan respon positif, permintaan pemerintahan untuk mendapatkan tambahan quota haji di naikan menjadi 10000. Dengan demikian, kuota haji untuk Indonesia tahun 2017, dari 168.800 menjadi 221.000. Indonesia memperoleh kenaikan sebesar 52.200. Daftar tunggu haji memang membutuhkan waktu cukup lama dan menjadi prioritas utama adalah orang-orang yang belum pernah melaksanakan haji.

Bisa kita lihat Biro-biro penyelenggara haji atau umroh di beberapa tempat atau di jalanan sekarang banyak menawarkan paket program umroh nya di bandingkan Haji. Program paket dari beberapa travel umroh bermacam-macam pilihan nya dan ada kategori nya termasuk :

1. Paket Promo >>> Paket yang di tawarkan dengan harga murah dengan penyedian fasilitas yang terjangkau, biasa nya penawaran ini banyak di tujukan kepada pribadi, rombongan pengajian, majlis taklim, keluarga dan lainnya.

2. Paket Reguler >>> Paket yang di tawarkan dengan harga standard mengikuti program kemenag, dengan fasilitas yang cukup menarik, biasa nya penawaran ini banyak di tujukan kepada perkantoran, Arisan kelompok, program hadiah umroh, majlis taklim, lkeluarga dan lainnya.

3. Paket Exlusive >>> Paket yang di tawarkan dengan harga berkelas dengan penyediaan fasilitas mewah, Biasa nya penawaran ini di peruntukan yang mempunyai jabatan dari instansi pemerintahan dan instansi swasta di tujukan secara pribadi, keluarga atau teman sejawat.


Travel umroh yang bisa menjadi rujukan bisa anda dapatkan di sini dengan harga terjangkau dan amanah dan keberangkatan ibadah umroh memberi kepastian sesuai jadwal yang di tentukan.
Al-kaunain tour travel penyedia travel umroh yang sudah berjalan dari tahun 2015 membuat program perjalanan wisata religi yang membangun dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi jamaah setelah menjalankan ibadah umroh.

Di antara nya wisata :

* Masjidil haram
* Masjid Nabawi
* Masjid Baqi
* Masjid Umar
* Masjid Ali
* Masjid Abu bakar
* Masjid Ghomamah
* Masjid Quba
* Ziarah ke kota Thaif, ziarah yang belum pernah di lakukan oleh travel manapun di INDONESIA.


Dari semua rangkaian Ibadah umroh bersama alkaunain tour and travel mendapatkan bimbingan penuh sedari awal perjalanan ibadah umroh sampai menjelaskan dan memaparkan wisata yang di tuju. Kepuasan bagi jamaah mendapatkan bimbingan tersebut menjadi satu acuan untuk kembali bersama alkaunain tour and travel dalam menjalankan ibadah umroh di kemudian nanti.