Hasil gambar untuk madinahSetelah kasus kejadian travel umroh beberapa bulan yang lalu banyak jamaah yang di batalkan sepihak dari salah satu travel ternama dan dengan kejadian ini membuat jamaah mawas diri untuk melajutkan travel mana yang menjadi harapan terakhir. Agar tidak terjadi kesalahan kedua kali  di sini anda bisa merekomendasikan Blog go warawiri salah satu informasi perjalanan ibadah umroh yang memberikan kepastian keberangkatan dan dapatkan penawaran menarik beserta promo perjalanan tour and travel umroh.

Pemberangkatan perjalanan umroh memang di dasari dengan niat ikhlas beribadah sampai-sampai lupa sebuah pilihan travel mana yang harus di tuju, sangat banyak peminat di indonesia melaksanakan perjalanan umroh jika di telusuri berbagai aspek meliputi jumlah keseluruhan dalam pemberangkatan umroh selama setahun. Data yang masuk departemen agama sekitar 600 ribuan jamaah terhitung bulan juni 2017 dan jumlah yang sangat fantastis.

Dengan jumlah muslim terbesar di dunia bahwa peminat haji dan umroh bagi umat muslim seluruh dunia masih menjadi wisata religi yang tak pernah surut, terutama indonesia sangat signifikan angka kenaikan, hal ini di karenakan kerajaan arab saudi membuka peluang quota cukup besar saat berkunjung ke indonesia dalam rangka kerjasama bilateral dan menemui presiden JOKOWI.
Peluang-peluang kunjungan kerja arab saudi memberikan harapan bagi semuah jamaah di indonesia dan kementerian agama pun memberi banyak ruang-ruang bagi travel haji dan umroh untuk dapat meningkatkan mutu dan kualitas sekaligus pelayanan kepada jamaah.

Ibadah umroh masih menjadi pilihan bagi jamaah dan ketentuan program haji tetap ada masa tunggu minimal 3 sampai 5 tahun dan menjadi prioritas adalah jamaah yang belum pernah haji. Dengan demikian meningkat nya perjalanan ibadah umroh di dasari hal-hal berikut :


1. Melaksanakan ibadah haji di batasi
2. Harga terjangkau
3. Perjalanan hanya 9 sampai 12 hari
4. Suasana mekkah dan madinah tidak terlalu ramai
5. Pengawasan jamaah lebih mudah
6. Pelayanan medis lebih cepat
7. Lebih mudah atur jadwal pemberangkatan

Jadi cukup jelas bukan bahwa peminat umroh tinggi ?
Dengan banyak nya peminat, banyak pula yang mendirikan perusahaan travel umroh dan haji dan semua pilihan pemberangkatan umroh dan haji masing-masing jamaah harus bisa memilah mana rekomendasi yang terbaik dan berkelas yang bisa mengatur jadwal pemberangkatan umroh secara berkeluarga, kelompok maupun instansi terkait. Banyak perbandingan di semua travel umroh dan keunggulan nya masing-masing sebagai senjata promosi menarik bagi jamaah dan yang pasti jangan terulang kembali travel yang menelantarkan jamaah sampai mempersulit keberangkatan.

Banyak jamaah menanyakan pilihan travel apa yang harus saya pilih untuk menunjang keberangkatan umroh ?

PT. Al-Kaunain Tour Travel Merupakan Salah satu Perusahaan pelayanan Ibadah Umroh Dan Haji Khusus.
Selain harga kami yang Terjangkau, tentunya Fasilitas yang kami tawarkan pun tidak kalah menarik dibanding Travel lain, Bahkan kami menawarkan Hal yang berbeda dibandingkan dengan Travel-travel lain, Yaitu BERZIARAH KE THOIF, Berziarah mengunjungi Masjid Ibnu Abbas, Masjid QU' (tempat dahulu rasul bersandar setelah dilempari oleh Masyarakat thoif, dan ke Masjid Bersejarah Lainnya).


IWAN PERTAMA
0896-6212-0969