Berbicara tour dan wisata dalam lingkungan kerja sangat menarik sekali, umum nya sebuah perusahaan yang menyelenggarakan tour untuk karyawan agar harmonis dalam lingkungan kerja dan juga meningkatkan stabilitas keuangan dalam perusahaan. Dengan cara inilah karyawan bisa mengendorkan ketegangan dalam bekerja, apalagi seorang marketing setiap hari nya di genjot untuk menaikan penjualan produk. Penilaian karyawan di lihat dari bentuk kesadaran sebuah Perusahaan yang ingin memajukan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusianya.
Sepengetahuan penulis perusahaan yang sering menyelenggarakan tour untuk karyawan nya sudah memenangi tender atau kontrak kerja baru atau penilaian keuangan sudah menghampiri 100% dan melebihi target.
Di situs go-warawiri membantu perusahaan yang ingin mennyelenggarakan tour karyawan dengan memberikan kemudahan untuk paket tujuan wisata yang nyaman dan aman dalam rombongan perusahaan. Go-warawiri sudah setahun lebih mengenalkan paket wisata di beberapa perusahaan dengan hitungan anggaran yang di sesuaikan tempat destinasi.


paket wisata go warawiri

Penawaran paket wisata karyawan :

1. Paket wisata pantai di antaranya pulau seribu

@ Pulau Bidadari one day trip dengan fasilitas :
- Front office,
- Land / Floating cottages,
- Restaurant ,
- Mini bar,
- Gift shop,
- Musholla,
- Rainbow ball,
- Basket ball,
- Volley beach,
- Tenis Meja,
- Karaoke,
- Children playground.

Paket wisata ini sudah termasuk speed boat, welcome drink, makan siang, pajak. Dan bahkan pengunjung bisa menikmati atraksi lumba-lumba yang terlatih. ada fsilitas canoe, banana boat, jetski.
Perjalanan menuju Wisata Pulau Bidadari kurang lebih 20 menit dari Dermaga 17 Marina Ancol. Saat tiba di Pulau Bidadari bakal disambut panorama yang indah serta Patung Sang Tanduk Tujuh Belas yang tengah mengangkat kakinya. Pulau Bidadari sesungguhnya adalah Pulau bersejarah, terdapat Benteng Martello sisa peninggalan histori Belanda.
Paket wisata one day trip Rp. 340.000. minimal 15 orang

Paket wisata pantai di antaranya pulau tidung, pulau ayer, pulau putri, pulau pelangi bisa di bicarakan jika tujuan selain pulau bidadari. Kami hanya merekomendasikan pulau yang nyaman jika kesepakatan menginap harga bisa berubah dengan ketentuan yang berlaku.


2. Paket wisata yogyakarta 4 hari 3 malam :

Fasilitas hotel ameera boutique

Hari pertama

- sarapan pagi
- candi borobudur
- candi mendut magelang
- acara bebas

Hari kedua

- sarapan pagi
- jogja city tour / malioboro
- keraton jogja
- makan siang di restaurant
- pantai parang tritis
- kembali ke hotel

Hari ketiga

- sarapan pagi
- wisata pegunungan merapi sekaligus tempat makam mbah marijan menikmati keindahan pegunungan merapi di kaliurang.
- kembali ke hotel
- acara bebas

Hari keempat

- sarapan pagi
- jalan-jalan malioboro, pasar bringharjo dan tempat oleh-oleh khas bakpia pathok
- trans out ke bandara


Menikmati perjalanan kota jogja memberikan daya pikat tersendiri bagi wisatawan terutama bagi warga nya yang masih membudayakan adat jawa dengan tata krama sopan santun. Pastikan anda ambil bagian untuk wisata di yogyakarta.

Paket yang di tawarkan dengan rincian harga Rp. 1.765.000 per orang minimal 26 sampai 35 orang


3. Paket wisata bali

Fasilitas natya hotel *3

Hari pertama

Setibanya di bandara International Ngurah Rai Bali, diantar menuju hotel untuk cek'in dan acara bebas sekaligus beristirahat

Hari kedua

FULLDAY TAMPAK SIRING-UBUD ( Makan Pagi, Makan Siang )

Wisata di Bali dimulai dengan mengunjungi Celuk, sebagai pusat kerajinan emas dan perak, selanjutnya menuju Desa Seni Ubud sebagai Center of art mengunjungi Monkey Forest Ubud, dengan ratusan species kera didalam hutan lindung, Gunung Kawi sebagai salah satu peninggalan Raja Bali yang bernama Udayana dimana tempat ini juga merupakan tempat pertapaan dan disinilah Raja Udayana disemayamkan. dan terakhir mengunjungi Pura Tirtha Empul Tampak Siring yang memiliki mata air mengepul dan dipercaya . Tujuan terakhir perjalanan ini adalah pasar oleh-oleh Agung Bali yang merupakan pusat penjualan berbagai macam souvenir, kain-kain khas Bali, baju-baju dll dengan harga terjangkau. Makan siang di restoran Tepi Sawah Ubud atau setaraf. Selesai tour diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ketiga

FULLDAY BEDUGUL - TANAH LOT ( Makan Pagi,Makan Siang)
Wisata di Bali mengunjungi taman kerajaan Mengwi yang maih dilestarikan yang dikenal dengan Taman Ayun dikelilingi oleh sungai yang mencerminkan betapa indahnya taman kerajaan dibuat pada jaman dahulu.Selanjutnya menuju hamparan pegunungan dan pemandangan danau Beratan Bedugul dengan keindahan taman Pura Ulun Danu berlokasi menjolok kedalam danau dan atmosphere udaranya yang masih sejuk alami. Makan siang akan kami sajikan di lokal restoran. Setelah selesai makan siang tour bali dilanjutkan menuju Alas kedaton yang dihuni oleh ratusan species kera sebagai penjaga pura yang terdapat didalam hutan lindung, mohon berhati-hati dengan barang bawaan karena bisa diambil oleh monyet-monyet. Tour Bali berakhir dengan mengunjungi Pura Tanah lot yang berdiri sejak abad ke XVI dengan keunikan lokainya menjolok ketengah laut . Nikmati pula indahnya sunset bali, matahari terbenam di Tanah Lot. Di tempat ini anda juga bisa melihat ular hitam putih yang sangat disucikan oleh masyarakat yang juga dipercaya memberikan keberuntungan. Selesai tour kembali ke hotel dan acara bebas.

Hari keempat

BALI HOTEL - TRANSFER AIRPORT ( Makan Pagi )
Hari terakhir penuh kenangan, pagi hari check-out dari hotel. Apabila waktu masih mencukupi anda diberikan kesempatan untuk berbelanja di pusat oleh-oleh Bali sebelum diantar menuju bandara International Ngurah Rai dan kembali ke daerah asal.
Harga paket wisata bali dengan kisaran Rp. 1.485.444 per orang minimal 10 orang


Terimakasih sudah membaca dan melihat ulasan wisata di go-warawiri yang memberikan akses kemudahan dalam perjalanan anda menuju destinasi wisata yang menarik. Semua keterangan di atas referensi yng valid dan terukur dan tidak menutup kemungkinan semua harga yang tertulis tidak sesuai yang tertera. Karena, harga bisa memungkinkan kenaikan dan ada yang stabil tergantung pada hari-hari biasa nya. Pada saat liburan panjang dan hari besar untuk semua hotel penuh di sinilah kami mensurvey tempat hotel dan lokasi wisata.
Dengan berwisata ke lokasi tertentu buat reservasi dahulu sebelum ada rencana wisata biar lebih nyaman.

Kontak info penyelenggara : 0896-6212-0969