oleh-oleh jakarta
oleh-oleh jakartaDalam setiap daerah mempunyai masing-masing selera dalam menikmati menu khas jajanan ataupun oleh-oleh jakarta. Khas oleh-oleh jakarta ini berbeda dari tempat lain dan akan kami perkenalkan menu khas yang selama ini banyak di cari orang dan sulit menemukan jajanan jakarta tempo dulu. Mungkin orang banyak mengenal makanan atau jajanan jakarta tertumpu pada menu kerak telor, makanan toge asep menu seperti ini tidak bisa di simpan lama melainkan langsung di makan.

Menu khas dodol betawi dan merupakan oleh-oleh jakarta adalah jenis makanan yang terbuat dari ketan, gula merah, gula pasir, dan santan dan cara memasaknya masih khas tempo dulu dengan tidak menghilangkan rasa pembuatannya harus di masak di atas tungku dengan kayu bakar selama 8 jam lamanya memang sangat rumit pembuatannya. Dodol betawi umumnya dibuat sebagai penganan khusus untuk pesta, Pengajian dan arisan, bulan Ramadan, Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha. Terutama menjelang hari raya lebaran, dodol betawi laris manis terjual. Karena proses pembuatannya yang rumit, hanya sedikit orang-orang yang ahli membuat dodol betawi tradisonal sehingga amat langkah ditemukan biasanya yang masih meneruskan tradisi ini adalah orang-orang tua.

Bagi wisatawan yang sudah singgah di jakarta jangan lupa mencari khas oleh-oleh jakarta memang sangat sulit jika anda mencari tempat khas oleh-oleh jakarta. Di situs Go-warawiri bisa anda dapatkan oleh-oleh khas jakarta dengan membeli secara online
Saat ini tempat paling banyak produksi dodol yang sepengetahuan penulis dan sudah merasakan nikmatnya dodol dengan rasa duren bisa anda cari di sekitaran jakarta selatan tepatnya di pejaten  pasar minggu. JIka anda melewati daerah produksi dodol anda mendapatkan begitu banyak kayu bakar di setiap rumah dan yang sudah tersohor nama pembuat dodol nya. Di sini kami merekomendasikan dodol buatan yuyun yang sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI sekaligus sudah berpengalaman dan mengenai rasa lumayan bikin ketagihan. Mau mencoba dan membuktikan pesan sekarang juga secara online dengan mengikuti alur di bawah ini.

Cara pesanan dodol betawi yuyun :

1. Pilih pesanan yang anda inginkan dan berapa banyak ( minimal pembelian 3 item )
2. Lokasi jabodetabek dengan menggunakan layanan Gojek/Tiki
3. Sertakan no hp alamat secara jelas dan patokan rumah sebagai sarana mempermudah pengirim
4. Layanan sms 0896-6212-0969
5. Tunggu konfirmasi dari team kami untuk memastikan orderan anda sudah sesuai dengan pesanan